FRIENDLY AND LOVE BEGIN FROM HERE
 
IndeksPortalCalendarGalleryFAQPencarianAnggotaGroupPendaftaranLogin
Login
Username:
Password:
Login otomatis: 
:: Lupa password?
Latest topics
» mig33 4.10 cracked + tema freezerland
Thu Aug 23, 2012 1:29 am by hukuk

» MIG33 v4.10 Linux Dekstop
Thu Aug 23, 2012 1:24 am by hukuk

» >> mig33 v4.05 edit new.jar <<
Thu Aug 23, 2012 1:22 am by hukuk

» Mig33 v4.20 beta (new version)
Thu Aug 23, 2012 1:19 am by hukuk

» Mig33 V.4.10 Emoticon
Thu Aug 23, 2012 1:15 am by hukuk

» cinta yang kurasa
Mon Apr 23, 2012 8:55 am by intan_falint

» numpang knalan
Fri Apr 08, 2011 4:15 am by revalina_widya

» >> 10 mig33 dalam 1 App <<
Sat Oct 30, 2010 12:31 pm by tongal

» >> Membuat Baground dan Tulisan SWF, Gif dan AVi <<
Sat Jul 24, 2010 12:13 pm by steven

CLOCK
TawangMangu

ShoutMix chat widget
Top posters
evil_mask
 
andi_solo
 
jhiku
 
menul_
 
byonk
 
GARUK
 
Jos.
 
taziex
 
mozart
 
sharaf
 
Forum
Affiliates
free forum


Share | 
 

 >> SMS Rayuan <<

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
evil_mask
EKSEKUTOR
EKSEKUTOR
avatar

Jumlah posting : 186
Join date : 10.05.09
Lokasi : Solo Raya

PostSubyek: >> SMS Rayuan <<   Mon May 18, 2009 3:34 pm

Tadi malam aku kirim bidadari untuk menjaga tidurmu. Eh, dia buru-buru
balik. Katanya, ‘Ah, masa bidadari disuruh jaga bidadari?’

Kalau kamu nanya berapa kali kamu datang ke pikiranku, jujur aja, cuma sekali. abisnya, ga pergi2 sih!

Sempet bingung jg, kok aku bisa senyum sendiri. Baru nyadar, aku lagi mikirin kamu.

Kalau suatu saat kamu hancurkan hatiku… akan kucintai kamu dengan kepingannya yang tersisa.

Berusaha melupakanmu, sama sulitnya dengan mengingat seseorang yang tak pernah kukenal.

Kalau kamu ajak aku melompat bareng, aku ngga bakalan mau. Mending aku lari ke bawah, bersiap menangkapmu.

Aku
pernah jatuhkan setetes air mata di selat Sunda. Di hari aku bisa
menemukannya lagi, itulah waktunya aku berhenti mencintaimu.

Ga usah janjiin bintang dan bulan untuk aku, cukup janjiin kamu bakal selalu bersamaku di bawah cahayanya.

Kalau
kamu nanya mana yg lebih penting buat aku: hidupku atau hidupmu, aku
bakal jawab hidupku. Eits, jangan marah dulu, karena kamulah hidupku.

Pertama
ketemu, aku takut ngomong sama kamu. Pertama ngomong sama kamu, aku
takut kalau nanti suka sama kamu. Udah suka, aku makin takut kalau
jatuh cinta. Setelah sekarang cinta sama kamu, aku jadi bener2 takut
kehilangan kamu. Kamu emang menakutkan!

Ketika hidup memberiku seratus alasan untuk menangis, kau datang membawa seribu alasan untuk tersenyum.

Jika
aku bisa jadi bagian dari dirimu, aku mau jadi airmatamu, yang
tersimpan di hatimu, lahir dari matamu, hidup di pipimu, dan mati di
bibirmu


Bersama SMS ini, kami sampaikan rasa sayang yang tulus. Demikianlah
SMS ini disampaikan, atas perhatiannya kami ucapkan terima kasih. Selamat Malam

Pikirkanlah sebelum mengambil keputusan. Tetapi untuk mencintaiku,
jangan berpikir terlalu panjang.
Aku kirim SMS cinta ini untukmu. Mohon jangan dibalas. Aku takut
kamu menjawab sebaliknya
Cinta yang mengebu lebih banyak bohongnya. Aku mencintaimu dengan
biasa saja. Seperti Matador dengan Bantengnya

Apakah kasih sayang perlu diucapkan? Tidak perlu. Makanya aku kirim
SMS ini padamu, hingga tidak perlu mengucapkannya.
Walaupun pulsaku tinggal sedikit, aku akan tetap mengirim SMS cinta
untukmu. Selamat malam..

kopi ini pahit, tapi kalau minum sambil melihat dirimu, kopi ini terasa manis deh…

Ingetin aku buat bawa kacamata hitam kalo ketemu kamu yak. Abisnya pesonamu menyilaukanku siy…

cintaku lebih gombal dari pada sekedar gombalan para gombalers

Sekarang aku gendutan gak sih?
km tau gak kenapa?
soalnya….
km udah mengembangkan cinta yang banyak dihatiku….

tau ga knapa malem ini ga ada bintang ??
soalnya bintangnya pindah semua ke matamu…

MetroTV, CNN, detikcom, Bang Napi, Liputan 6, Antara, ESPN, WordPress News adalah berita basi
kabar darimu lah yang selalu kunanti

matamu bak purnama merindu
bisikmu seperti syahdu menusuk jiwaku
bibirmu telaga madu manis di sudut senyummu
bunga depositomu adalah sumber inspirasiku

S-Seandainya
E-Engkau
L-Lebih kenal
A-Akan diriku
M-Maka aku
A-Akan
T-Tersenyum
M-Manis utkmu
A-Agar engkau
L-Lebih tahu
A-Aku sentiasa
M-Merinduimu

Kata PETERPAN hidup itu butuh dengan SAHABAT.
Biar kita tidak KESEPIAN kayak DIGTA,
Dan juga kita jangan kayak RATU yang bisanya cuma nyari TTM,
Kan kita sudah dibilangin ama RADJA,kita harus JUJUR,
Biar tidak PUDAR seperti ROSSA,
Makanya kita harus bisa cari CINTA YANG SEMPURNA layaknya KANGEN BAND

Inginku kirim
BUNGA, takut ia kn
LAYU, ingin ku kirim
SENYUM, takut tak
DIBALAS, ingin ku
kirim RINDU, takut
HASRAT tak ksmpaian.
jadi, ku kurim DOA
agr dirimu sht sllu..

Rayulah
aku,dan aku mungkin tak mempercayaimu. Kritiklah aku, dan mungkin aku
tak menyukaimu. Acuhkan aku, dan mungkin aku tak memaafkanmu.
Semangatilah aku, dan mungkin aku tak kan melupakanmu

PERINGATAN PEMERINTAH: HATI2 THD SMUA UNGKAPAN CINTA DAN RAYUAN LEWAT SMS, KARENA SEMUANYA BOHONG. KECUALI SMS DARIKU????

Bukan laut namanya jika airnya tidak berombak, bukan cinta namanya jika perasaan tidak pernah terluka…

Prtmnan qt g seperti esia yg setia 1 jm
Gk seperti baygon yg setia 8 jm
N gk sprt pepsodent
Yg setia 12 jam
Prtmanan qt hrs sperti…?
Rexona
Yg setia setiap saat

Musim Terindah adalah ….
Ketika kau nyalakan pagi dengan senyummu
Ketika kau payungi siang dengan sapamu
Ketika kau tutup malam dengan belai manjamu
I luv u…

Aku ingin mencintaimu dengan sederhana Dengan kata yang tak sempat diucapkan kayu kepada api yang menjadikannya abu,
dengan isyarat yang tak sempat disampaikan awan kepada hujan yang menjadikannya tiada

Stitik ksh mbwt qt sayanx,
seucap kta mmbwt qt percaya,
sekecil luka mbwt qt kecewa,
tp sebuah P’shabtan akn slamanya bermakna…

Wafer bkata pd coklat
“Qt ni sungguh manis kn?”
Coklt menjawab
“ U pikir qt yg paling mnis?
U liat donk org yg baca sms ni
Lebih Manis!!
Liat..LIat
Dy tersenyum
Duh.. Manisnya…”

Mo blg kngn, diblng sok dekat.
Mo bilang sayang, takut dianggap gk taw malu.
Mo bilang…CINTA, Tkt dh ada yg poenya.
Terpaksa dech cm bs bilang lg ngapa??

_________________



MAAF POSTING BALASAN HANYA EMOTE & SIGNATURE AKAN DIHAPUS...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://tamat.forumotion.com
 
>> SMS Rayuan <<
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
tawangmangu 1 - matesih.vvip :: MOBILE ZONE :: KOLEKSI SMS-
Navigasi: